Tim Relawan LEMA FPIK UMI Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di Luwu

Tim Relawan LEMA FPIK UMI Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di Luwu

Sebagai bentuk kepedulian sosial, Tim Relawan Lembaga Mahasiswa FPIK UMI menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di kabupaten Luwu. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke masyarakat Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, pada Jum’at (22/05/2024).

Bantuan yang diberikan meliputi makanan pokok, air kemasan, obat-obatan, peralatan mandi, selimut, dan perlengkapan bayi seperti minyak telon dan popok.

Selain itu Tim Relawan LEMA FPIK UMI melakukan aksi bakti sosial, membantu masyarakat membersihkan rumah dari sisa lumpur, sampah dan di sela-sela waktu luangnya Relawan LEMA FPIK UMI melakukan aksi Trauma Healing Cognitive Processing Therapy (CPT) atau terapi yang berfokus pada pola pikir anak-anak setelah mengalami kejadian traumatis.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita dikecamatan Suli Kabupaten Luwu yang saat ini tengah berjuang menghadapi bencana banjir. Kami juga siap memberikan dukungan lebih lanjut jika dibutuhkan.” ujar Nanda Ketua Relawan LEMA FPIK UMI.

Previous Pendampingan Digitalisasi SPMI Online Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI (15/05/2024)
Next Bapak Ir. Muhammad Saenong, MP (Wakil Dekan II Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI) menjadi Narasumber pada Kegiatan Bimbingan Teknis Penerapan Pakan Alternatif Guna Meningkatkan Produksi Budidaya Air Payau

About author

You might also like

Berita Alumni0 Comments

HALAL BIHALAL FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN UMI MAKASSAR

Selepas libur panjang Idul Fitri 1443H. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UMI menggelar acara Halal Bihalal pada hari Rabu, 11 Mei 2022. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.1

Berita Fakultas0 Comments

Perikanan UMI Adakan Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UMI melaksanakan buka puasa bersama yang juga dihadiri pengurus ikatan alumni FPIK UMI (3/7) yang berlangsung di aula Fakultas Perikanan kampus 2 UMI.

Agenda Kegiatan0 Comments

WEBINAR KEWIRAUSAHAAN “WIRAUSAHA UNTUK KEMANDIRIAN BANGSA”

Makassar 18 Nopember 2020 – Laboratorium Inkubasi dan Kewirausahaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI menggelar Webinar Kewirausahaan dengan mengusung tema “Wirausaha Untuk Kemandirian”. Kegiatan webinar dihadiri oleh Pimpinan, Dosen

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply