Visitasi Prodi Ilmu Kelautan Fak. Perikanan & Ilmu Kelautan UMI

Tim Asesosor BAN-PT Prof. Dr. Ir. Johannes Hutabarat, M.Sc dan Prof. Dr. Ir. Mulyono S. Baskoro, M.Sc melakukan visitasi dalam rangka re-akreditasi program studi Ilmu Kelautan Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI, diterima Wakil Rektor II UMI Dr. Ir. H. Iskandar BP, MSc, Dekan Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Dr. Ir. Asbar , M.Si, para wakil dekan, dosen dan mahasiswa di Kampus II UMI, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Prof. Dr. Ir. Johannes Hutabarat, M.Sc mengatakan, visitasi dilakukan untuk mencocokkan apa yang tertuang di borang akreditasi yang telah dikirim ke BAN-PT dan melihat langsung kondisi di lapangan, jika masih ada yang kurang akan didiskusikan untuk dilengkapi. Untuk itu perlu dukungan semua pihak untuk memberikan data dan informasi yang dibutuhkan tim asesor.

Wakil Rektor II UMI Dr. Ir. H. Iskandar BP, MSc, dalam penerimaannya mengatakan, kehadiran tim asesor BAN-PT sudah lama ditunggu, dan jajaran Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI sudah siap untuk divisitasi, khususnya prodi Ilmu Kelautan. Mudah-mudahan hasil visitasi ini hasilnya dapat meningkat dari akrerditasi “B” menjadi “A”, ini harapan kita semua.

Previous Mahasiswa Perikanan UMI Dilatih Berdakwah
Next Guru Besar IPB Beri Kuliah Umum Mahasiswa Perikanan & Ilmu Kelautan UMI

You might also like

Tingkatkan Kualitas SDM, Perikanan UMI Gelar Raker

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Muslim Indonesia (UMI) adakan Rapat Kerja bertajuk “Peningkatan Kualitas SDM dalam Mendukung Poros Maritim” di Aula Kantor FPIK kampus 2 UMI, 4-5 Mei 2015.

Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Memperoleh Akreditasi

Hasil reakreditasi Program Studi Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar memperoleh Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor : 022/BAN-PT/Ak-XIV/S1/VIII/2011 tanggal 24

Perikanan UMI Adakan Pengabdian Masyarakat

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan (FPIK) gelar pengabdian pada masyarakat civitas akademika FPIK UMI di Tanrusampe, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, selama dua hari, Kamis 24-25 Desember 2015. Kegiatan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply